Pahami Cara Kerja Backdoor Yang Belum Anda Ketahui

Pahami Cara Kerja Backdoor Yang Belum Anda Ketahui - Ketika membahas soal Backdoor maka tidak sedikit orang yang akan berpikir Backdoor adalah semua aplikasi hacker yang mengerikan bagi anda yang mempunyai website pada umumnya. Sering saya mendapatkan ancaman dari orang yang tidak di kenal dan mengatakan bawahsannya website saya akan di bobol ketika tidak menuruti apa yang di minta para hacker di dunia. Ancaman itu akan terus berdatangan ketika anda ketakutan dan memberikan mereka sejumlah uang yang di mintai.

Kebetulan saya adalah seorang programer dengan gelar Profesol. Dinisi saya akan memberikan sebuah arahan dan tips agar anda tidak di ancam parah hacker dan memberikan sejumlah uang kepada mereka. Backdoor adalah aplikasi hacker pada umumnya di dunia programer. Namun yang harus anda ketahui adalah Backdoor tidak dapat melakukan sebuah hacker sebagai mana yang di ancamkan atau yang sering anda dengerkan.

Setiap program mempunyai daya tahan yang disebut security, Sehingga ketika Backdoor memasuki wilayah script atau html index. maka security SSL kita akan mengarahkan Backdoor ke halaman lain nya atau ke halaman google. Backdoor berfungis sebagai mencuri data-data yang tidak di lingdungi security pada setiap website anda.

Sejauh ini saya melihat Backdoor hanya berfungsi untuk menanam backlink atau mencuri dofollow dari sebuah website yang di targetkan. Sehingga Backdoor tidak akan mempengaruhi sistem kerja script html di sebuah website. Dari penjelasan saya tentu cukup jelas bukan.?? maka dari itu anda para pembisnis yang mempunyai website resmi tidak perlu khawatir akan di hacker dengan menggunakan metode Backdoor.

Ketika Backdoor begitu mengerikan, maka para hacker akan mengambilkan data nasabah hingga akan membocorkan data di sebuah negara. Namum sampai saat ini saya belum pernah mendenger hal tersebut terjadi di sebuah negara. Bagi anda yang belum memahami cara kerja Backdoor, maka ketika saja jelaskan hari ini. tentu saja akan membuat anda sedikit lega. dan tidak akan di telor oleh para Backdoormania.

Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor Apk.Backdoor

Komentar